Interkoneksi Kecerdasan Digital, AI untuk Masa Depan ——"DG Reach Service System" D&G Machinery Merangkul Big Data untuk Meningkatkan Akurasi
Jul 5, 2024
Sejak didirikan pada tahun 1999, D&G Machinery telah berkomitmen untuk membangun merek nasional, memecahkan situasi bahwa peralatan kelas atas China terutama mengandalkan impor. Hingga saat ini, lebih dari 800 pabrik pencampuran aspal telah dijual di seluruh dunia, dengan produk didistribusikan di semua provinsi, kota, dan daerah otonom di Cina, dan diekspor ke lebih dari 40 negara dan wilayah, termasuk Rusia dan Australia. Pada awal tahun 2006, D&G Machinery menyadari tantangan lokasi luar negeri yang terpencil dan jangkauan jaringan layanan yang tidak memadai, yang sering mengakibatkan masalah pabrik pelanggan tidak segera diselesaikan. Misalnya, untuk pelanggan di Australia, India, insinyur domestik perlu menghabiskan beberapa hari untuk mencapai lokasi kerja, yang tidak hanya menurunkan efisiensi penggunaan peralatan tetapi juga menghambat kemajuan konstruksi di tempat.

Menghadapi persaingan mesin konstruksi tradisional yang semakin ketat dengan homogenisasi yang parah, D&G Machinery telah memimpin dalam memperkenalkan teknologi "big data" ke dalam industri mesin konstruksi tradisional dan mengembangkan Sistem Layanan Jangkauan DG. Dengan mengumpulkan data operasi peralatan dari jarak jauh, parameter utama seperti arus, tegangan, dan suhu selama operasi diumpan balik ke backend secara real time. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan akumulasi data di industri pabrik pencampuran aspal, ia telah mencapai kembaran digital peralatan.


Memanfaatkan sistem ini, teknisi layanan D&G Machinery melakukan diagnostik jarak jauh pada pabrik pelanggan, menjadi "konsultan kesehatan" mereka. Tidak peduli kapan dan di mana ada masalah dengan peralatan, mereka dapat segera menganalisis data yang dikumpulkan untuk mengetahui penyebab masalah, dan memandu operator untuk memecahkan masalah. Layanan di tempat yang mungkin memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu sekarang dapat diselesaikan dalam hitungan jam, yang tidak hanya sangat meningkatkan efisiensi layanan tetapi juga menghemat biaya layanan, mencapai situasi win-win bagi pelanggan dan produsen.
Pabrik pencampuran aspal D&G Machinery memungkinkan pemantauan tegangan dan kondisi arus peralatan tertentu secara real-time. Misalnya, arus mixer merupakan parameter penting untuk memantau keadaan kerja dan keseragaman pencampuran mixer. Dengan mengamati fluktuasi arus abnormal pada berbagai komponen yang ditampilkan di layar, peringatan dini untuk potensi kegagalan peralatan dapat diberikan berdasarkan analisis data.


Diberdayakan oleh DG Reach Service Control System, pemodelan dan analisis status peralatan dilakukan dengan menggunakan data, memberikan saran pemeliharaan dan perbaikan yang tepat kepada pelanggan berdasarkan penggunaan pabrik. Sistem dapat memprediksi kebutuhan penggantian komponen utama dan memicu peringatan tepat waktu, memungkinkan pelanggan untuk merencanakan pemeliharaan dan produksi secara tepat sesuai petunjuk ini, memastikan bahwa peralatan tetap dalam kondisi kerja yang optimal. Sistem ini tidak hanya merupakan solusi cerdas bagi pelanggan; Ini juga membantu pelanggan memanfaatkan dan memelihara pabrik dengan lebih baik. Sementara itu, D&G Machinery memanfaatkan platform ini untuk melakukan analisis mendalam tentang desain produk. Penerapan big data tidak hanya mengoptimalkan pengalaman pelanggan tetapi juga memberikan wawasan penting bagi perusahaan untuk meningkatkan dan meningkatkan desain produk.
Di era digitalisasi AI cerdas, layanan informasi cerdas D&G Machinery menjadi semakin tepat dan nyaman. Pemecahan masalah bukan lagi tantangan besar, tetapi pengalaman mengharukan yang dibawa oleh dukungan jarak jauh. Di era ledakan informasi ini, kami memanfaatkan konektivitas jaringan untuk melampaui batas geografis, memungkinkan dukungan teknis jarak jauh yang efisien. Layanan informasi cerdas D&G Machinery tidak hanya diberikan untuk peralatan dalam masa garansi; Pelanggan lama kami juga dapat menerima dukungan jarak jauh di luar masa garansi.
Di tengah lingkungan pasar yang terus berubah, D&G Machinery selalu mengutamakan kebutuhan pengguna ™ , terus mengoptimalkan kinerja produk dan meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk detail lebih lanjut tentang Sistem Layanan DG Reach dan layanan peningkatan yang relevan, jangan ragu untuk menghubungi kami.