MENCARI
>Berita>Bagaimana Pabrik Pencampur Aspal DGX Berubah di Jalan Tol Beijing-Hong Kong-Makau?

Bagaimana Pabrik Pencampur Aspal DGX Berubah di Jalan Tol Beijing-Hong Kong-Makau?

Jun 11, 2025

Di bawah tantangan ganda dari kebijakan perlindungan lingkungan yang semakin ketat dan persyaratan konstruksi infrastruktur yang beragam, kekurangan konvensional pabrik aspal, seperti fungsi tetap dan peningkatan yang sulit secara bertahap Terkena. Pabrik pencampur aspal seri DGX D & G Machinery, dengan fungsi silang desain transformasi modular, telah membuat terobosan di industri, mewujudkan konversi yang mudah antara berbagai aplikasi pabrik konvensional dan daur ulang. Peralatan inovatif dikenal sebagai "Transformer" di bidang mesin konstruksi.

Pabrik pencampuran aspal tradisional seperti "kastil beton bertulang" - setelah dibangun, mereka sulit untuk disesuaikan. Namun, seri DGX sepenuhnya menumbangkan model ini melalui arsitektur modularnya. Fungsi independen Modul - komponen inti (seperti sistem pengeringan, mixer, dan pengumpul debu) dienkapsulasi sebagai modul terpisah, seperti "batu bata LEGO". Mereka bisa terhubung dengan cepat melalui antarmuka standar. Cukup dengan memperluas dan Merakit kembali modul ini, transformasi keseluruhan dapat dicapai. Sana tidak ada pemotongan atau pengelasan di lokasi, dan tidak ada kerusakan pada peralatan aslinya. Di kasus Hunan Expressway, hanya modul produksi asli dasar yang dikonfigurasi pada awalnya, karena tidak perlu memproduksi bahan daur ulang. Kemudian, karena persyaratan proyek, konfigurasi bahan daur ulang Ditambahkan.

Profil Pelanggan


Hunan Expressway Construction Engineering Co., Ltd. (selanjutnya disebut sebagai Hunan Expressway) didirikan pada tahun 2001, yang ruang lingkup bisnisnya meliputi kontrak umum untuk konstruksi teknik jalan raya di berbagai tingkatan, proyek teknik jalan raya, proyek teknik kota, dan layanan pemeliharaan jalan raya. Pabrik pencampuran aspal DGXR5000D yang dibeli oleh Hunan Expressway adalah yang pertama dipasang dan dioperasikan pada Maret 2024 untuk Proyek Perluasan Jalan Tol Yiyang - Changde di Provinsi Hunan. Ini menyuntikkan dorongan kuat ke dalam konstruksi rekayasa perkerasan berkualitas tinggi di Jalan Tol Yiyang - Changde, menghasilkan total sekitar 230.000 ton material.


Mempertimbangkan persyaratan proyek untuk memperluas Jalan Tol Beijing - Hong Kong - Macao dari empat jalur menjadi delapan jalur, pelanggan memutuskan untuk menggunakan peralatan daur ulang untuk menghasilkan bahan daur ulang berkualitas tinggi. Mereka tidak hanya memindahkan peralatan tetapi juga melakukan peningkatan dan retrofit yang komprehensif, mengubahnya menjadi pabrik daur ulang terintegrasi.



Ikhtisar Proyek


Jalur utama proyek rekonstruksi dan perluasan untuk bagian Leiyang-Yizhang (perbatasan Hunan-Guangdong) dari G4 Beijing-Hong Kong-Macao Expressway membentang lebih dari 144 kilometer. Proyek ini menampilkan posisi strategis yang signifikan dalam pembangunan regional, tanggung jawab untuk merintis demonstrasi, tantangan dalam manajemen keselamatan, dan jadwal konstruksi yang ketat. Rekonstruksi dan perluasan Jalan Tol G4 Beijing-Hong Kong-Makau dari Leiyang ke Yizhang, yang dikenal sebagai "Gerbang Selatan" dari jalan tol Hunan, akan semakin meningkatkan konektivitas provinsi antara aglomerasi perkotaan di bagian tengah Sungai Yangtze di utara, dan Guangdong-Hong Kong-Makau Greater Bay Area di selatan, mempromosikan pembangunan terintegrasi.

Persyaratan Peralatan


Proyek rekonstruksi dan perluasan menimbulkan tantangan dalam manajemen keselamatan, dengan standar perataan yang ketat dan teknik pengaspalan yang sangat menuntut. Hunan Expressway memiliki persyaratan tinggi pada peralatan untuk memastikan kelancaran pengoperasian. Untuk memenuhi kebutuhan proyek, peralatan harus mampu menghasilkan bahan daur ulang untuk mencapai kualitas unggul dalam campuran paving.

Proyek pertama klien, perluasan Jalan Tol Yiyang-Changde di Hunan, berhasil diselesaikan. Pencapaian ini dikaitkan dengan konstruksi standar pada tahap awal, commissioning peralatan produksi yang tepat, dan kontrol ketat terhadap proses produksi oleh teknisi. Hasilnya, campuran aspal memiliki kualitas yang andal dan kinerja yang sangat baik, dengan semua indikator memenuhi persyaratan. Saat ini, peralatan sedang menjalani peningkatan dan pemasangan, yang akan berpartisipasi dalam proyek kedua—rekonstruksi dan perluasan bagian Leiyang-Yizhang dari G4 Beijing-Hong Kong-Macao Expressway.



Sorotan Peralatan


Pabrik pencampur aspal daur ulang monoblock D & G Machinery menonjol dalam industri dengan keunggulan intinya yaitu efisiensi tinggi, ramah lingkungan, dan kecerdasan. Sorotan peralatan terutama tercermin dalam Aspek-aspek berikut:
  1. 1. Penambahan bahan vertikal untuk mencegah lengket.
  2. 2. Drum pengering RAP "membersihkan sendiri" dengan kapasitas pengeringan yang kuat dan tidak ada adhesi.
  3. 3. Mixer 5.5t untuk memastikan kapasitas produksi.
  4. 4. Beberapa opsi enkapsulasi dan solusi perlindungan lingkungan tersedia.
  5. 5. Desain modular, perakitan seperti transformator.
  6. 6. Filter kantong area besar 1.600㎡ untuk memastikan debu yang efektif pengumpulan bahkan di bawah kapasitas produksi yang tinggi.

Pabrik Pencampur Aspal Transformator D&G Machinery DGX telah mendefinisikan ulang tolok ukur efisiensi untuk konstruksi jalan modern dengan filosofi intinya "Kecerdasan Menciptakan Kemungkinan Tak Terbatas." Desain modularnya memungkinkan konfigurasi ulang yang fleksibel seperti Transformer, yang dapat diubah menjadi peralatan kompak untuk konstruksi jalan perkotaan dan pedesaan yang tepat, atau diperluas untuk memenuhi tuntutan ketat proyek jalan skala besar. Pabrik ini secara konsisten mendorong batas dengan manufaktur cerdas. Memilih DGX adalah memilih masa depan!

WhatsApp
Kontak
ATAS