MENCARI
>Berita>Pelatihan Layanan Teknik Pemasaran 2024

Pelatihan Layanan Teknik Pemasaran 2024

Jan 22, 2024

Di awal tahun baru, saat semuanya diperbarui, D&G Machinery berhasil menyelenggarakan tahun 2024 pelatihan layanan teknik pemasaran dari 9 hingga 11 Januari di pabrik. Personel pemasaran dan layanan berkumpul untuk meringkas masa lalu dan secara komprehensif memulai perjalanan baru.
D&G Machinery setiap tahun melatih insinyur layanan kami, yang tidak hanya merupakan permintaan yang konsisten untuk kualitas merek tetapi juga interpretasi yang mendalam tentang profesionalisme dan fokus. Setiap sesi pelatihan layanan secara tepat menargetkan kebutuhan, keluhan, harapan, dan urgensi pelanggan, menerapkan pengetahuan untuk membantu pelanggan mengatasi kemacetan, titik sakit, dan kesulitan dalam proses produksi yang sebenarnya.
Meskipun mereka adalah insinyur layanan D&G Machinery biasa yang ditempatkan di luar negeri, mereka semua membawa niat awal mereka, terus meningkatkan diri, dan benar-benar berkomitmen untuk menyediakan layanan siklus hidup penuh untuk peralatan baru dan lama, memastikan pelanggan menggunakan produk dengan ketenangan pikiran dan daya tahan.
training
Pada pertemuan pelatihan, Ms. Glendy, Presiden D&G Machinery, menyambut para insinyur layanan yang berhasil kembali ke rumah. Presiden Glendy Cai menyampaikan pidato, berterima kasih kepada setiap insinyur atas kerja keras mereka selama setahun. Pelatihan layanan pra-Festival Musim Semi sangat berarti setiap tahun, yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan personel layanan secara komprehensif untuk memberikan layanan siklus hidup penuh kepada pelanggan dengan lebih baik. Ke depannya, dia berharap semua orang akan terus memperkuat semangat layanan feeder kami.
Pelatihan ini berfokus pada instalasi produk/komponen, tindakan pencegahan dan debugging, bahan produksi, perangkat lunak kontrol elektronik, fitur baru, analisis kasus, dan karakteristik teknis produk lainnya serta masalah pelanggan. Itu dibagikan dan diajarkan oleh tim operasi dan pemasaran senior pabrik. Selama proses pelatihan, para insinyur layanan, tidak terpengaruh oleh perjalanan jauh, mendengarkan dengan penuh perhatian, berdiskusi secara aktif, mempersenjatai pikiran mereka dengan pengetahuan, dan bersorak untuk tahun baru dengan tindakan. Ini tidak hanya meningkatkan tingkat profesional tim layanan pemasaran tetapi juga lebih tepat sasaran menangani masalah aktual pelanggan, menawarkan saran yang layak untuk peningkatan dalam pekerjaan layanan teknik.
DG training
training
Setelah pelatihan yang penuh dengan konten substansial, semua orang mengungkapkan manfaat mendalam mereka di masa depan, mereka akan menerapkan apa yang telah mereka pelajari, terus fokus pada industri konstruksi jalan, dan terus-menerus memberikan layanan siklus hidup penuh untuk peralatan, selalu siap untuk bercampur dan menemani. Layanan pengumpan selalu dalam jangkauan. Pelatihan ini juga telah menyuntikkan energi baru ke dalam pelatihan tahunan "D&G Machinery Spring" yang akan datang, berharap para pejuang kami akan memberikan layanan pelatihan yang beragam, profesional, dan dipersonalisasi di tempat untuk pelanggan, meningkatkan pengetahuan mereka dan menambah nilai bagi industri.
D&G Machinery selalu berpegang pada kerja sama yang erat dengan pelanggan untuk pengembangan bersama. Dengan kinerja luar biasa selama bertahun-tahun di pasar, ia telah mencapai keselarasan yang mendalam dengan kebutuhan zaman dan perkembangan pasar. Percaya dalam melanjutkan perjalanan dengan Pabrik pencampuran aspal pada intinya, dan secara komprehensif mengembangkan rantai industri hulu dan hilir, D&G Machinery akan bertahan dalam filosofi layanan yang mengutamakan pelanggan, memberi penghargaan kepada pelanggan baru dan lama dengan produk dan layanan berkualitas tinggi.

WhatsApp
Kontak
ATAS