MENCARI
>Berita>Tur Inspeksi Layanan Musim Panas Mesin D&G di Hunan, Cina

Tur Inspeksi Layanan Musim Panas Mesin D&G di Hunan, Cina

Jul 17, 2024

Di mana pun ada kebutuhan pelanggan, Anda akan melihat jejak tim layanan D&G Machinery. Dengan layanan tanpa henti dan langkah-langkah yang tak terhentikan, tim layanan D&G Machinery berlayar lagi dan melakukan inspeksi layanan musim panas untuk menyediakan layanan yang efisien dan profesional kepada pelanggan untuk memastikan konstruksi peralatan tanpa rasa khawatir dan memenuhi janji merek layanan D&G Machinery DG Reach. Pada tanggal 25 Juni, perjalanan inspeksi layanan D&G Machinery secara resmi dimulai. Dipimpin oleh Mr. Zhao Xiongzhi, Wakil Presiden D&G Machinery, lebih dari sepuluh ahli layanan pemeliharaan peralatan mengunjungi 16 pabrik pencampuran aspal di 7 kota dalam 7 hari. Inspeksi ini berawal dengan musim hujan lebat di Provinsi Hunan. Tim ahli layanan mekanik D&G tidak takut angin dan hujan dan bersikeras untuk menyediakan layanan yang sempurna kepada pelanggan.
Untuk memungkinkan pelanggan merasakan pengiriman "panas" dari semangat merek D&G Machinery, tim inspeksi layanan kami mengadopsi bentuk layanan "pengiriman dari pintu ke pintu" dan dengan hati-hati merumuskan rencana inspeksi lengkap.
Tim layanan inspeksi D&G Machinery pergi ke pemberhentian pertama: Hunan. Hilangkan kesalahan tersembunyi dan selesaikan masalah sulit untuk 16 peralatan utama. Inspeksi ini melakukan inspeksi komprehensif terhadap beberapa sistem termasuk peralatan listrik, mekanik, hidrolik, pipa udara, sirkuit, dll. Verifikasi apakah semua indikator dan parameter fungsional normal, apakah ada suara abnormal, getaran, dan fenomena lainnya, lumasi dan kencangkan bagian mekanis yang bergerak dari peralatan, dan hilangkan kemungkinan bahaya keselamatan satu per satu untuk memastikan keamanan dan stabilitas peralatan. Di lokasi inspeksi, tim kami berkomunikasi tatap muka dengan pelanggan, menggunakan pengetahuan dan keterampilan profesional, dikombinasikan dengan penggunaan peralatan, untuk memberikan penjelasan terperinci dan pengajaran praktis, memecahkan kesulitan yang dihadapi oleh pelanggan selama penggunaan. Pada saat yang sama, kuesioner juga didistribusikan kepada pengguna untuk memberikan arahan untuk meningkatkan layanan inspeksi, dan berusaha untuk mencapai kepuasan pengguna, kepuasan perusahaan, dan kepuasan tim.
D&G Machinery selalu bersikeras untuk memikirkan apa yang dipikirkan pengguna dan mengkhawatirkan kebutuhan mereka. Setelah memahami kebutuhan aktual pelanggan, ia mengembangkan rencana layanan terencana yang komprehensif, melakukan analisis dan inspeksi komprehensif terhadap penggunaan peralatan dan layanan pengguna untuk pelanggan. Rencana dan pelatihan untuk pemeliharaan dan pemeliharaan peralatan pencampuran aspal.
Kegiatan inspeksi tim layanan purna jual D&G Machinery masih terus berlanjut. Di masa depan, D&G Machinery akan terus menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlepas dari tenggara atau barat laut, untuk menyediakan lebih banyak pelanggan dengan layanan yang lebih ditargetkan. Peralatan Mesin D & G di mana pun Anda berada, ada Mesin D & G. Kami akan menggunakan teknologi profesional, pengalaman yang kaya, dan sikap yang ketat untuk melindungi peralatan Anda. Jika Anda memiliki kebutuhan layanan, Anda dipersilakan untuk menghubungi hotline layanan 24 jam D & G Machinery 0316-6657294, dan kami akan memberi Anda layanan berkualitas tinggi. 

WhatsApp
Kontak
ATAS